Forum RoxY Indonesia
Selamat Datang di Forum Roxy-DarK™

Untuk Mengakses Forum RoxY-DarK™

Silahkan click "Login"

Untuk mendaftar click "Register"

Hanya sekedar untuk melihat click "Do not Display This Again"

Forum RoxY Indonesia

Cheat, Software, and Hacking Tools
 
IndeksCalendarPendaftaranLogin
Welcome to RoxY-DarK™ Forum

Share | 
 

 19 Kata yang diucapkan cwek untuk nolak cwok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
|RoxY|-Roywa*-
Moderator Gemscool
Moderator Gemscool


Jumlah posting : 26
Join date : 08.12.10
Age : 26
Lokasi : Palembang

PostSubyek: 19 Kata yang diucapkan cwek untuk nolak cwok   Wed Dec 08, 2010 8:03 pm

+
-
Berikut 19 kalimat yang sering diucapkan cewek ketika menolak cinta seorang cowok dalam kata hatinya. Buat yang cowok ... hati2 buat yang mau nembak cewek ... kalo ditolak minta alasan yang jelas ...

1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.

( Lu mengingatkan gue pada kakek gue)

2. Beda usia kita terlalu jauh.

(Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini)

3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena

penampilanmu.

( Lu cowok terjelek yang pernah gue kenal)

4. Hidupku sedang kacau sekarang.

(Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain)

5. Aku sudah punya pacar.

(Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue)

6. Bukan karena kamu kok, tapi aku.

(Sebenarnya sih gara-gara elu )

7. Aku ingin berkonsentrasi pada karir.

(Walaupun kerjaan gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah timbang berkencan dengan elu yang ga oke ini )

8. Aku masih ingin sendiri.

( Lu cowok paling menyebalkan, norak, kampungan ! )

9.Kita berteman aja ya.

(Agar lu tau aja betapa banyaknya cowok yang mau ama gue)

10. Sepertinya kita kurang serasi.

( Elu harusnya punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah ! )

11. Saat ini belum, mungkin nanti.

(Duit elu sekarang masih sedikit, makanya cari dulu uang, baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya cowok lho nanti, tapi kayaknya kok susyeh yah abis gue kan cute !)

12. Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran

pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek,

gag perhatian, bla bla bla...

(cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo)

13. "Gua masih belum pengen pacaran"

("Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu")

14. "Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori..gua udah punya cowok di

luar negri"

("Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!")

15."Gua belum biasa jalan berdua sama cowok."

("Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, dari pada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu.")

16. "Gua telepon elu deh seminggu lagi"

(Gua test lu! Biar mampus!)

17."Gua cuma anggep elu temen biasa"

("Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat..."

*PBSI = Pacar Bukan Supir Iya)

18. "Gua cuma anggep elu temen deket"

("Gua kira elu homo, makanya gua berani deket")

19. Nangis

("Ya ampun... kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?")

_____________________________
VISIT MY BLOG :
RoxY-LighT


HIDUP CHEATER !

MENGHARAPKAN :
[You must be registered and logged in to see this link.]

GAK NGAREP :
[You must be registered and logged in to see this link.]

Kembali Ke Atas Go down
http://www.roywasemplan.co.cc
 
19 Kata yang diucapkan cwek untuk nolak cwok
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» kata-kata bijak, semoga bermanfaat
» Kepergian sahabatku
» Hanya Sebuah Kalimat Sederhana
» nihon-go (katakana & hiragana)
» lubang buang oli pecah....

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum RoxY Indonesia :: Have Fun with RoxY-DarK :: Joke-
Navigasi: